Rekomendasi Router Wifi dan Modem Wifi Terbaik di Indonesia Tahun 2019

Di zaman milenial ini pasti setiap harinya kita tak pernah lepas dengan yang namanya penggunaan internet pada smartphone dan laptop di saat bekerja, mengulas informasi terupdate, bermain video game, dan membuka media sosial favorit. Maka dari itu kamu pasti memerlukan koneksi internet yang cepat serta stabil supaya kamu nyaman disaat melakukan hal apapun yang berkaitan dengan internet.

Kamu bisa mendapatkan akses jaringan internet dengan mudah untuk gadget maupun laptop dengan menggunakan jaringan nirkabel atau sering disebut dengan WIFI. Supaya WIFI bisa digunakan oleh banyak pengguna seperti gadget maupun laptop diperlukan router WIFI terbaik agar kamu dapat menikmatinya dengan cepat dan stabil tanpa adanya hambatan.

 

Jangan beli router WiFi mu sebelum baca artikel di bawah ini.

 

  1. Router WiFi Tenda

 

 

Sumber : Shopee.co.id

 

Merek Tenda memiliki router WiFi terbaik karena dengan kecanggihannya. Tenda menciptakan produk unggulan router dengan standar WiFi 802.11 ac generasi ke 5 dan kecepatan dual band hingga 1167 Mbps bahkan router WiFi merk Tenda ini memiliki kemampuan jaringan WiFi yang dapat menembus tembok dua kali lebih baik dari pada router-router lainnya.

 

  1. Router WiFi TP-Link

 

 

Sumber : JakartaNotebook

 

Pasti kamu sudah tak asing lagi dengan merek router yang satu ini karena sudah banyak masyarakat Indonesia menggunakannya. Router WiFi TP-Link dijual dengan harga yang bersahabat dan terdapat banyak varian produk. Selain itu, TP-Link router telah menjadi router bawaan salah satu penyelenggara jasa internet di Indonesia, jadi tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

 

  1. Router WiFi Asus

 

 

Sumber : Asus

 

Tak disangka bahwa merek yang terkenal dengan produk laptop gaming terbaik juga menciptakan router WiFi yang berkualitas serta dengan kemampuan yang luar biasa. Produk router WiFi unggulan Asus memiliki kemampuan dual-band dengan kecepatan internetnya mencapai 1,9 Gbps, kamu tidak perlu cemas dengan keamanan menjelajahi internet karena router WiFi ini sudah dilengkapi dengan fitur keamanan AiProtection membuatmu aman untuk menjelajahi dunia internet.

 

 

Modem WiFi

 

MiFi atau yang lebih dikenal dengan Modem WiFi ini bisa kamu nikmati dengan WiFi internet yang mudah dan sangat praktis ketimbang dengan WiFi router yang tersambung dengan kabel khusus. MiFi tidak perlu tersambung dengan kabel apapun untuk menghidupkannya. Selain itu, saat ingin menggunakan MiFi kita tidak perlu berlangganan paket bulanan internet yang harus membayar bulanan, kamu tinggal beli paket data seperti halnya pada smartphone. Dari tahun ke tahun kebutuhan untuk menggunakan MiFi semakin meningkat. Semakin banyak orang yang membutuhkan internet praktis agar dengan mudah dibawa kemanapun kita pergi. Mari baca artikel di bawah sebelum kamu membeli MiFi :

 

 

 

 

 

  1. Alcatel MW40

Sumber : Mynewsdesk

 

Alcatel merupakan MiFi yang siap membantu mobilitas internet kamu sehari-hari. Memang sekarang ini merupakan jamannya internet menggunakan WiFi bahkan WiFi tidak hanya available dirumah, perkantoran, atau tempat umum lainnya saja. Dengan Alcatel yang merupakan modem MiFi terbaik kamu bisa konektivitas WiFi dimana saja dan kapan saja. Alcatel bisa digunakan untuk semua provider yang sudah support sinyal 4G tidak hanya itu saja modem ini juga bisa menangkap frekuensi 850 sampai 2300 MHz. Kecepatan internet MiFi Alcatel mencapai 150 Mbps untuk download dan 50 Mbps untuk upload bahkan Alcatel MW40 ini bisa terkoneksi perangkat mencapai 150 Mbps.

 

  1. Smartfren Andromax M3Y

 

Sumber : Digitalponsel

 

MiFi ciptaan Smartfren sekarang menjadi paling laris di pasaran. Selain dengan harga yang terjangkau performa MiFi ini terbilang cukup baik dengan kapasitas baterai mencapai 3.000 mAh membuatnya bertahan cukup lama. Yang paling joss dari MiFi Smartfren ini bisa mencapai 32 pengguna dalam waktu bersamaan.

(Visited 1 times, 1 visits today)
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.