Mengenal E-Money Atau Uang Elektronik BNI Tapcash Secara Lengkap

by 9 months ago
Bank 0   330 views 0

Mungkin disini masih banyak diantara kita yang masih belum mengetahui apa itu Tapcash ataupun fitur-fitur daru BNI Tapcash tersebut. Berikut akan saya jelaskan secara lengkap mengenai BNI Tapcash.

Apa itu BNI Tapcash?

Tapcash adalah sebuah elektronik yang dikeluarkan sebagai pengganti uang biasa yang dikeluarkan oleh Bank BNI agar kita dapat lebih mudah berbelanja. Tapcash uang elektronik BNI ini dapat diisi ulang hingga jumlah saldo maksimum sebesar Rp. 1.000.000,- (Satu juta rupiah).

Jadi dengan Tapcash ini anda tidak perlu repot lagi mengeluarkan uang tunai karena penggunaan Tapcash ini sangat mudah dan cepat sekali, bahkan dari info yang saya dapatkan langsung dari Bank BNI bahwa kecepatan pembayaran transaksi dengan menggunakan Tapcash kurang dari 1 detik. Dan saya pikir itu sudah sangat cepat.

Lalu jika kita belanja dengan Tapcash ini kita tidak perlu repot lagi untuk menerima kembalian karena semua pembayaran yang anda lakukan akan sesuai dengan harga yang harus dibayarkan sehingga anda tidak perlu repot untuk mengambil kembalian.

Lalu berapa jumlah minimal yang harus kita belanjakan untuk menggunakan BNI Tapcash? BNI Tapcash ini tanpa minimum transaksi sama sekali. Bahkan jika anda hanya berbelanja sekitar Rp. 10.000,- (sepuluh ribu rupiah) pun anda masih tetap menggunakan Tapcash. Dan Tapcash uang elektronik dari Bank BNI ini juga dapat dipindahtangankan.

Nah bagi anda yang mungkin sudah mulai tertarik untuk menggunakan Tapcash, saya sarankan untuk membaca artikel ini lebih lanjut karena BNI Tapcash ini masih belum sepenuhnya bisa digunakan di seluruh wilayah Indonesia. Hanya beberapa Kota saja yang sudah disupport ataupun didukung oleh Tapcash, diantaranya adalah Jabodetabek, Makassar, Bandung, Medan, Denpasar, Padang, dan Palembang.

    (Visited 192 times, 2 visits today)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *